Diminta cabut laporan Jerinx, Adam Deni ngaku ditawari uang miliaran: Saya bilang ke mereka...

- Senin, 25 Oktober 2021 | 09:57 WIB
Jerinx SID dan Adam Deni. Foto: Instagram
Jerinx SID dan Adam Deni. Foto: Instagram


Pegiat media sosial, Adam Deni kembali buka suara soal kelanjutan kasusnya dengan Jerinx SID. Ia menyebut berkas perkara segera dilimpahkan penyidik ke JPU dan sidang diperkirakan akan digelar akhir 2021 ini. Namun, Adam mengaku ada pihak-pihak yang berusaha mengintervensi kasus ini.





Adam Deni mengklaim dirinya mendapatkan tawaran sejumlah uang untuk menarik laporannya atas Jerinx SID. Kendati begitu, pria kelahiran 1995 tersebut tetap kukuh untuk membawa kasus ini ke Persidangan.





"Setelah mediasi terakhir, saya kan menegaskan kalau kasus ini sampai persidangan. Maka dari itu pelimpahan berkas akan dilakukan dan tidak ada mediasi lagi. Tapi dalam perjalanan kasus ini kan satu bulan kemarin adem ayem aja ya. Ini info terbaru, sudah banyak sekali beberapa pihak yang melakukan intervensi dalam arti sudah membicarakan perihal uang damai kepada saya untuk mencabut laporan kasus saya dengan saudara J. Nah kebetulan di situ saya benar-benar tidak mau menerima," ujarnya dilansir dari kanal YouTube HITZ INFOTAINMENT pada Senin, (25/10/21).





-
Adam Deni berseteru dengan Jerinx SID. Foto: Instagram @adngrk




Menurutnya, ia bahkan ditawari nominal yang fantastis, yaitu mencapai miliaran. Dalam kesempatan tersebut, Adam menegaskan bahwa integritasnya tak dapat dibeli dengan uang.





"Dan ini memang nominalnya fantastis kalau kita berbicara digit ya, sudah kisaran M (miliar). Saya bilang kepada mereka bahwa saya ingin tetap melanjutkan, saya menolak tawaran apa pun karena memang integritas saya tidak bisa dibeli dengan uang sepeser pun."

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini

X