Disebut menista agama, Nikita Mirzani singgung ceramah UAS: Cara ngomong pun mirip dengan saya

- Senin, 25 Oktober 2021 | 09:59 WIB
Nikita Mirzani dan UAS. Foto: Instagram
Nikita Mirzani dan UAS. Foto: Instagram


Nikita Mirzani memberikan tanggapan saat dirinya disebut menista agama karena ucapan yang ia lontarkan sebelumnya. Ibu tiga anak itu mengunggah video ceramah beberapa ustaz termasuk Ustaz Abdul Somad (UAS) dalam unggahannya belum lama ini.





Diketahui, beredar video yang menampilkan Nikita Mirzani mengucapkan niat salat maghrib diduga telah melecehkan bacaan salat. Banyak netizen yang menyebut kalau Niki membaca bacaan salat itu dengan tertawa. Selain itu, Niki disebut mengucap bacaan salat dalam kondisi tidak salat dilihat dari busana yang dikenakannya. Lantas, bagaimana tanggapan Nikita Mirzani sendiri soal hal tersebut? Simak ulasan berikut.





Nikita Mirzani disebut menista agama





Nikita Mirzani menyayangkan sikap netizen yang menyebutnya menista agama. Menurutnya, mereka hanya ingin menggiring opini publik dengan memotong video viral yang beredar di berbagai akun gosip Instagram.





"Dikarena kan sdh heboh gosip nya ttg saya menista agama dll lah. Jadi perlu saya luruskan yah walapun ga penting2 bgt. Saya baca bbrp di akun2 gosip murahan. Di akun gank sampah dan Di akun2 para kadrun ini menggiri opini dgn video yang mereka potong sendiri. Mereka posting sendiri. Sehingga bnyk sekali netizen ikut2 an berkomentar seoalah2 Iya aja saya ini menista," tulis Nikita Mirzani melansir Instagram pada Senin (25/10/21).





-
Unggahan Nikita Mirzani di Instagram




Dalam unggahan itu, Nikita Mirzani juga mengunggah video Ustaz Abdul Somad (UAS) tampak memperagakan zikir dan bacaan doa setelah azan sambil tertawa.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini

X