Sebut Ayah Rozak hina orang tua KD, pengacara: Bicara lonte

- Senin, 25 Oktober 2021 | 12:54 WIB
Ayah Rozak. Foto: Youtube.
Ayah Rozak. Foto: Youtube.


Edi Prastio menyebut kalau Ayah Rozak melontarkan kata-kata kurang sopan kepada kliennya, orang tua KD, penghina Ayu Ting Ting. Atas perbuatan itu, orang tua Ayu Ting Ting, Abdul Razak dan Umi Kalsum dilaporkan orang tua KD ke Polres Bojonegoro, Jawa Timur.





Sementara KD sendiri kini tinggal di Singapura dan bekerja sama Tenaga Kerja Wanita (TKW) di sana. Lantas, perkataan apa yang dilontarkan Ayah Rozak menurut pengakuan orang tua KD? Simak ulasan berikut.





Ayah Rozak ke orang tua KD





Orang tua Ayu Ting Ting, Abdul Razak dan Umi Kalsum dilaporkan oleh Madi dan Suwarning, orang tua KD ke Polres Bojonegoro atas dugaan pencemaran nama baik hingga penghinaan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh kuasa hukum orang tua KD, Edi Prastio.





"Kalau saat ini proses sudah kita serahkan ke kepolisian, kita ikuti proses hukum saja. Pelaporannya kemarin ada 310, 311, dana 315. Penghinaan, pencemaran nama baik itu yang dilakukan, penyerangan harkat martabat seseorang. Karena dalam konteks itu ada suatu norma bahasa yang tidak tepat," kata Edi Prastio melansir YouTube KH Infotainment pada Senin (25/10/21).





-
Haters Ayu Ting Ting, Abdul Razak dan Umi Kalsum. Sumber Foto: Instagram




Menurut Edi, Ayah Rozak tak memiliki nilai sosial yang bagus. Pasalnya berdasarkan penuturan orang tua KD, Ayah Rozak melontarkan kalimat tak pantas kepada mereka.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini

X