Diisukan dekat dengan Stefan William, postingan Ria Andrews disorot

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 06:18 WIB
Stefan William dan Ria Andrews. Foto: Instagram
Stefan William dan Ria Andrews. Foto: Instagram


Unggahan Ria Andrews di Instagram Stories disorot di tengah isu kedekatannya dengan Stefan William. Memang setelah resmi cerai dari Celine Evangelista, Stefan William mengaku sedang dekat dengan seorang wanita yang ada dalam video viral. Video tersebut menampilkan kemesraan Stefan dengan seorang wanita diduga Ria Andrews di Bali.





Akun Instagram @ria.travelwithmeri pun disebut-sebut sebagai wanita yang ada di video viral tersebut. Hingga saat ini, kolom komentar di setiap unggahan Ria Andrews dimatikan dan belum buka suara. Namun unggahan terbaru di Instagram Stories-nya mengisrayatkan bahwa Ria Andrews tak ingin memberikan tanggapan terkait isu kedekatannya dengan Stefan William. Seperti apa? Simak ulasan berikut.





Ria Andrews dan Stefan William





Nama Ria Andrews mulai jadi perbincangan publik setelah diduga memiliki kedekatan dengan Stefan William. Semua itu berawal ketika banyak warganet yang menandai akun Ria dalam postingan akun gosip di Instagram yang menampilkan video kemesraan Stefan dengan seorang wanita diduga dirinya. Namun sayangnya, wanita berdarah Inggris tersebut tak memberikan tanggapan apapun terkait isu kedekatannya dengan Stefan William.





Namun belum lama ini, Ria Andrews mengunggah kembali tulisan bijak seolah menanggapi isu yang beredar. Dalam unggahannya, Ria Andrews mengaku bahwa diam lebih baik daripada harus berusaha menunjukkan sesuatu.





-
Unggahan Ria Andrews di Instagram




"Silence is more powerful than proving a point (Diam lebih kuat daripada membuktikan sesuatu)," begitu kata-kata yang diunggah kembali oleh Ria Andrews.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini

X