Diduga hamil duluan dan rahasiakan persalinan, Hanum Mega justru akui hal ini

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:57 WIB
Hanum Mega dan suami, Herlambang. Foto: Instagram
Hanum Mega dan suami, Herlambang. Foto: Instagram


Setelah kabar miring tentang kehamilannya, kini selebgram Hanum Mega kembali menghebohkan publik. Hanum mengaku sudah melangsungkan pernikahan siri dengan sang suami, Herlambang sebelum menikah secara sipil. Namun, ayah Hanum Mega tidak menjadi wali nikah dalam pernikahan siri tersebut.





Menurut Hanum, saat itu ayahnya tak mau menjadi wali nikah karena keinginannya belum terpenuhi. Seperti diketahui, Hanum sendiri pernah bermasalah dengan ayah dan kakaknya.





"Sebelumnya aku minta maaf baru bisa kasih tau sekarang ke kalian. Jadi sebelum melakukan pernikahan sipil, aku & Herlambang sudah melakukan pernikahan secara agama. Yang menjadi wali adalah abangku, karena sebelumnya ayahku tidak mau menikahkan aku jika belum terpenuhi keinginannya. Ibarat kata kita pacaran udah halal," tulisnya dilansir Hops pada Rabu, (27/10/21).





Hanum Mega membeberkan bahwa sang ayah baru bersedia menjadi wali nikahnya saat di pernikahan sipil.





"Lalu akhirnya aku sudah bisa memenuhi keinginan ayahku… Dan ayah akhirnya mau menjadi wali. Terima kasih. Jadi di pernikahan sipil ini sebenarnya aku dan suami sudah menikah secara agama jadi kita sudah halal."

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini