Diisukan selingkuh sampai gugat cerai Kenang Mirdad, Tyna Kanna: Gak ada yang mulus

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 12:17 WIB
Kenang Mirdad dan Tyna Kanna. Sumber Foto: Instagram
Kenang Mirdad dan Tyna Kanna. Sumber Foto: Instagram


Tyna Kanna menuliskan kalimat bijak setelah sidang perceraian dengan suaminya, Kenang Mirdad selesai diselenggarakan pada Selasa (16/10/21). Tyna dan putra Lydia Kandou dan Jamal Mirdad itu sepakat untuk bercerai.





Sebelumnya, masalah rumah tangga Kenang dan Tyna mulai mencuat setelah beredar kabar kabar ibu dua anak tersebut memiliki hubungan terlarang dengan pria lain di belakang Kenang. Setelah isu tersebut beredar, Tyna Kanna melayangkan gugatan cerai terhadap Kenang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.





Tyna Kanna beri kata bijak





Tyna Kanna mengunggah tulisan bijak di Instagram Storiesnya. Ia percaya bahwa Allah mengetahui niatnya. Sehingga, Tyna menyemangati dirinya sendiri untuk terus berpikir positif terhadap apapun yang terjadi.





"Allah tahu apa yang kamu rasakan dan Dia tahu niatmu, Dia tahu apa yang ada di hatimu. Ayo terus berpikir positif. Wallahi jika kamu tahu bagaimana Allah mengurus urusan kamu, kamu tidak akan khawatir. Hanya masalah waktu sebelum semuanya menjadi lebih baik. Sabar itu pahit, pahit banget. Tapi yang paling manis akan menang dan kamu akan melupakan kepahitan yang pernah dirasakan," tulis Tyna Kanna berbahasa Inggris melansir Instagram Stories pada Rabu (27/10/21).





-
Unggahan Tyna Kanna di Instagram




Di unggahan selanjutnya, Tyna menuliskan "Allah enggak tidur." Beauty influencer tersebut juga mengucapkan banyak terima kasih kepada warganet yang memberikannya dukungan.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini

X