Dulu diduga mualaf demi Kiwil, kini Eva Belisima nikah secara Kristen dengan pria India

- Jumat, 29 Oktober 2021 | 19:02 WIB
Eva Belisima dan Karan Romana. Foto: Instagram
Eva Belisima dan Karan Romana. Foto: Instagram


Mantan istri Kiwil, Eva Belisima diketahui telah melangsungkan pernikahan dengan pria asal India bernama Karan Romana. Acara tersebut pun berlangsung secara khidmat dengan disiarkan secara live. Dalam tayangan yang disiarkan, Eva tampak anggun dengan gaun berwarna putih. Sementara Karan mendampingi Eva dengan setelan jas warna biru.





Pernikahan tersebut sendiri berlangsung secara Kristen dengan dipandu oleh pendeta. "Di dalam nama Tuhan Yesus untuk waktu yang Tuhan beri, berkat kesempatan dan anugerah, kami mohon campur tangan Tuhan, kehadiran Tuhan, berkat Tuhan dalam ibadah pernikahan ini dan Tuhan sendiri sebagai saksi akan memberkati pernikahan ini," ujar Pendeta dilansir dari kanal YouTube NitNot pada Jumat, (29/10/21).





Hal ini pun tak ayal menuai pertanyaan dari netizen. Eva Sendiri pernah menikah secara Islam dengan komedian Kiwil. Salah satu warganet pun mengaku mengira bahwa Eva adalah muslim, "Kirain Eva Bellissima tukh muslim."





-
Pernikahan Eva Belisima. Foto: YouTube NitNot




Eva sendiri memang telah lama mempublikasikan hubungannya dengan Karan Romana. Keduanya juga telah melangsungkan serangkaian foto pre-wedding dengan mengusung berbagai konsep.





Orang dekat sebut tanda Eva Belisima mualaf





Sebelumnya, publik dibuat bertanya-tanya tentang keyakinan yang dianut oleh Eva Belisima. Pasalnya, Eva menikah dengan komedian Kiwil secara Islam. Presenter sekaligus sahabat dekat Eva, Richard Ricardo, membeberkan tanda-tanda Eva Belisma sudah menjadi mualaf. Menurutnya, Eva kerap mengucap kata ‘alhamdulillah’ hingga ‘bismillah’.

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini