Nama Ivan Gunawan dicatut penipuan hingga korban rugi puluhan juta makin panas: Saking pengin rame...

- Selasa, 2 November 2021 | 15:16 WIB
Ivan Gunawan. Foto: Instagram
Ivan Gunawan. Foto: Instagram


Ivan Gunawan memberikan tanggapan saat ada fans yang mengaku ditipu puluhan juta karena ingin bertemu dengannya. Diketahui, aksi tersebut adalah penipuan. Ivan mengaku tidak pernah mengadakan giveaway selain di Instagram pribadinya.





Kabar tersebut kemudian semakin heboh setelah ada salah satu kanal YouTube yang menyebutnya pelit dan sombong dalam judul. Presenter yang akrab disapa Igun tersebut geram dengan si pemilik akun yang menggunakan nama baiknya dalam video agar mendapat banyak viewers. Seperti apa tanggapan lengkap Ivan Gunawan? Simak ulasan berikut.





Nama Ivan Gunawan dicatut penipuan





Beberapa waktu lalu, viral sebuah video yang menampilkan ibu-ibu menangis karena ditipu oleh pelaku yang mengaku sebagai Ivan Gunawan. Pasalnya, ibu tersebut sangat mengidolakan sosok Ivan Gunawan dan ingin bertemu dengan sang idola. Bahkan, ibu-ibu itu rela mengeluarkan uang hingga puluhan juta demi bertemu dengan presenter bernama lengkap Ivan Gunawan Putra tersebut.





Ivan Gunawan pun heran mengapa ibu-ibu tersebut rela mengeluarkan uang hingga puluhan juta hanya ingin bertemu dengannya. Apalagi, ibu-ibu tersebut tergiur dengan tawaran yang sumbernya bukan berasal dari Ivan sendiri. Lewat Instagram pribadinya, Ivan Gunawan meminta para fans untuk lebih hati-hati menanggapi tawaran giveaway yang mengatasnamakan dirinya.





-
Unggahan Ivan Gunawan di Insagram




"Hati hati penipuan ..... saya nga pernah buat acara seperti ini ..... !!!!! Harap HATI HATI," kata Ivan Gunawan melansir Instagram pada Selasa (2/11/21).

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini

X