7 Artis menyandang status duda di usia 20-an, Zikri Daulay hingga Stefan William

- Selasa, 2 November 2021 | 19:38 WIB
Zikri Daulay. Foto: Instagram
Zikri Daulay. Foto: Instagram


Zikri Daulay resmi menyandang status duda di usianya yang masih muda setelah cerai dari sang istri, Henny Rahman. Memang, permasalahan dalam rumah tangga kerap terjadi kepada pasangan yang memutuskan untuk menikah muda.





Namun karena alasan tertentu, keduanya memutuskan untuk cerai. Rupanya, status duda di usia muda tak hanya disandang oleh Zikri Daulay saja melainkan oleh keenam artis di bawah ini. Siapa saja? Simak ulasan berikut.





Zikri Daulay





-
Zikri Daulay. Foto: Instagram




Zikri Daulay menikah dengan Henny Rahman pada 2018 lalu. Dari pernikahan itu, Zikri dan Henny dikaruniai satu anak, Zain. Namun setelah tiga tahun menikah, Henny dan Zikri Daulay memutuskan untuk bercerai pada awal 2021 saat usia Zikri 26 tahun. Kini, Henny sudah menikah lagi dengan Alvin Faiz. Sementara kakak Syakir Daulay tersebut diketahui belum memiliki dambaan hati yang baru usai cerai. Sempat dijodohkan dengan Larissa Chou, Zikri Daulay menanggapinya dengan santai.





Alvin Faiz, teman Zikri Daulay





-
Alvin Faiz, teman Zikri Daulay. Foto; Instagram Alvin_411




Sebelum menikah lagi dengan Henny Rahman, Alvin Faiz sempat membangun rumah tangga dengan Larissa Chou sejak usianya masih 17 tahun. Dari pernikahan itu, Alvin dan Larissa dikaruniai satu anak, Yusuf. Setelah lima tahun menikah, Larissa dan putra mendiang Ustaz Arifin Ilham tersebut berakhir cerai pada 2021. Pria 23 tahun itu sempat menyandang status sebagai duda selama dua bulan saja.





Niko Al Hakim





-
Niko Al Hakim alias Okin. Foto: Instagram @okinpth




Niko Al Hakim atau yang akrab disapa Okin sempat membangun rumah tangga dengan Rachel Vennya. Keduanya dikaruniai dua anak yang lucu, Xabiru dan Chava. Namun sayangnya, rumah tangga Okin dan Rachel berakhir cerai. Kini, Okin menyandang status sebagai duda di usia 27 tahun.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini

X