Hijrah, Hanna Kirana meninggal dalam keadaan tersenyum, ayah: Sangat indah

- Rabu, 3 November 2021 | 19:15 WIB
Hanna Kirana dan ayah. Foto: Instagram
Hanna Kirana dan ayah. Foto: Instagram


Ayah Hanna Kirana, Budi Setiadi menyebut kalau putrinya meninggal dalam keadaan tersenyum. Kata Budi, sepupu Citra Kirana itu sudah memiliki firasat sebelum akhirnya menghembuskan napas terakhir pada Selasa (2/11/21) karena gagal jantung dan flek paru-paru yang dideritanya. Hanna bahkan sempat meminta maaf dan mengucap kata pamit kepada kedua orang tuanya.





Satu hari sebelum meninggal, pemeran pengganti Lea Ciarachel dalam sinetron Suara Hati Istri: Zahra tersebut membereskan perlengkapan pribadinya dan mengaku ingin berpulang. Seperti apa? Simak ulasan berikut.





Ayah sebut Hanna Kirana meninggal dalam keadaan tersenyum





Tiga hari sebelum meninggal dunia, Hanna Kirana sempat berpamitan dengan kedua orang tuanya. Hal tersebut diceritakan langsung oleh sang ayah, Budi Setiadi di pemakaman Hanna Kirana di Kawasan Ciawi, Bogor. Budi tak kuasa menahan tangis saat mengenang putrinya.





"Dia sempat bicara ‘yah Hanna mau pamit’ saya bilang sama dia ‘kenapa?’ (Hanna) ‘enggak tahu yah’, (ayah) ‘Kamu sudah siap? Kamu masih muda, kamu sudah punya bekal apa?’ (Hanna) ‘Ayah, Hanna minta maaf’ tiga hari sebelum dia berpulang, dia nangis di pelukan saya dengan ibunya," kata Budi Setiadi, ayah Hanna Kirana melansir YouTube Seleb Cam pada Rabu (3/11/21).





-
Hanna Kirana dan ibu. Foto: Instagram




Budi menyebut bahwa ucapan Hanna saat itu sangat tulus. Bahkan, wajah Hanna tersenyum saat malam di mana putrinya menghembuskan napas terakhir.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini