Thalita Latief akui pernah check in bareng suami Irena Fabiola di hotel: Itu bener, tapi...

- Kamis, 4 November 2021 | 10:37 WIB
Thalita Latief, Irena Fabiola. Foto: Instagram
Thalita Latief, Irena Fabiola. Foto: Instagram


Thalita Latief kembali buka suara soal tudingan yang menyebutnya sebagai pelakor. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu sempat viral isu keretakan rumah tangga Ichsan Reinaldy dan Irena Fabiola yang disebabkan oleh Thalita Latief. Menanggapi ini, mantan istri Dennis Rizky tersebut membantah dengan tegas.





"Kok bisa ya kau mendapat tuduhan dan fitnahan yang sbeegitunya digiring seperti ini, Sakit hati aku," ujarnya dilansir dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada Kamis, (4/11/21).





Thlita menyebut bahwa Ichsan Reinaldy merupakan teman karibnya sejak lama. "Temen aku dari kecil, bun. Ya Allah temen aku dari umur aku 15-16 tahun. Memang temen main. Terus kita sama-sama, kuliahnya juga bareng. Dia kan di atas aku senior. Temen-teman main kita juga bareng, setelah itu kita kan punya kehidupan masing-masing."





-
Thalita Latief. Foto: Instagram




Menurut Thalita, saat itu Icsan Reinaldy menghubunginya duluan untuk menanyakan kondisinya setelah divonis kanker. Thalita menegaskan bahwa hubungn mereka tak lebih dari sekadar teman. Bahkan, Thalita Latief sempat memberikan nasihat kepada Ichsan untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Irena Fabiola.





"Dia (kontak duluan). Urusan mau nanyain aku karena aku cancer. Berita aku kena cancer apakah aku ada insurance, pokoknya yang cover-cover kayak begitu. Dari situ kita jadi cerita kenapa sih bisa jadi cancersharing as a friend."

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini