Firasat aneh manager Vanessa Angel sebelum kecelakaan: Ada aroma bangkai, bau busuk setelah...

- Kamis, 4 November 2021 | 19:49 WIB
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Foto: Instagram @bibliss
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Foto: Instagram @bibliss


Kabar mengejutkan datang dari aktris Vanessa Angel yang dikabarkan meninggal dunia bersama suaminya, Bibi Ardiansyah setelah mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur, hari ini, Kamis (4/11/2021). Manager Vanessa Angel, Joana, membeberkan firasat buruk yang ia rasakan sebelum kecelakaan maut tersebut.





Pada Senin malam, Joanna mengaku mencium aroma bangkai busuk di rumahnya. Bahkan, orang-orang di sekitar Joannya pun juga merasakan hal yang sama.





"Malam Senin aku dapet kerjaan di rumah. Aku lagi di ruang kerja aku. Malem Senin itu jam setengah 2 dini hari, itu ada aroma bangkai aroma kayak bau busuk mayat di dalam rumah saya. Dan ini saksi-saksinya, karyawan-karyawan saya memang mencium langsung," ujarnya dilansir dari kanal YouTube Star Story pada Kamis, (4/11/21).





Menurut Joana, aroma itu baru tercium setelah ia menelpon Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. "Kebetulan itu memang baunya setelah saya telpon mereka. Setelah saya ada komunikasi," ungkapnya.





Joana mengakui saat itu ia menasihati Vanessa untuk tidak menggunakan kapal laut untuk bolak-balik ke Bali. Hal ini lantaran cuaca yang dianggap tak mendukung.

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini

Link download novel Layangan Putus karya Mommy ASF

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:32 WIB
X