Vanessa Angel pernah curhat soal dizalimi, Dewi Perssik: Kakak Insyaallah akan bantuin kamu

- Kamis, 4 November 2021 | 23:09 WIB
Dewi Persik, Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel. Foto: Instagram
Dewi Persik, Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel. Foto: Instagram


Meninggalnya Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah akibat kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur, hari ini, Kamis (4/11/2021) menyisakan duka mendalam bagi kerabat dan keluarga. Berbagai figur publik dan teman terdekat pun ikut mengucapkan belasungkawa atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi, tak terkecuali Dewi Perssik.





Lewat laman Instagram pribadinya, Dewi Perssik mengenang kembali pertemuannya dengan Bibi dan Vanessa Angel beberapa minggu lalu.





"Innalillahi wainnailahi rojiun… smoga Allah menempatkan kamu dan suamimu di tempat yang indah ya sayang @vanessaangelofficial @bibliss .. slide 2 dan 3 baru beberapa minggu lalu kita ketemu silaturahmi sama bang @sandyarifinsh sama kk @pengacarasaya1," tulisnya pada Kamis, (4/11/21).





Menurut Dewi, saat itu Vanessa Angel mengaku dirinya dizalimi oleh seseorang. Dewi pun berjanji dirinya akan membantu Vanessa Angel.





"Dan kamu curhat tentang seseorang yang mengganggu kamu…baik secara langsung dan DM kaka, dan kakak bilang, kaka insyallah akan bantuin kamu kalau kamu didzolimin lagi sama dia."

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini

X