Kecelakaan maut, Vanessa Angel mati syahid? UAS justru bilang gini

- Jumat, 5 November 2021 | 20:00 WIB
Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, UAS. Foto: Instagram
Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, UAS. Foto: Instagram


Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah disebut meninggal dalam keadaan syahid oleh pemimpin doa saat jenazah keduanya tiba di rumah duka, Jumat dini hari (5/11/2021) sekitar pukul 04.30 WIB.





Sebelumnya, Ustaz Khalid Basalamah hingga Ustaz Abdul Somad (UAS) sempat menjelaskan apakah orang yang tewas dalam kecelakaan bisa disebut mati syahid? Simak ulasan berikut.





Vanessa Angel mati syahid?





Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal di ruas Tol Nganjuk KM 672, Jawa Timur pada Kamis (4/11/21). Jenazah dibawa ke rumah duka di Perumahan Permata Mediterania, Jakarta Barat melalui perjalanan darat dan tiba pada Jumat dini hari.





Jenazah orang tua Gala Sky Ardiansyah tersebut disambut isak tangis keluarga yang telah menunggu sejak lama. Kemudian, keluarga langsung membacakan ayat suci Al Quran dan bacaan tahlil, tasbih dan tahmid. Berdasarkan penuturan pemimpin doa, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dalam keadaan syahid.





-
Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tiba di rumah duka, Kembangan, Jakarta Barat. Foto: KapanLagi




"Jadi mbak Vanessa Angel ini syahid. Sahid itu langsung surga tidak ada hisab. Semoga mbak Vanessa diampuni dosanya dan diterima amal baiknya," kata pemimpin doa jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah melansir KapanLagi.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini

X