Ruh mendiang Vanessa Angel bisa dipanggil? Ustaz Abdul Somad beri jawaban menohok!

- Selasa, 9 November 2021 | 09:44 WIB
Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, UAS. Foto: Instagram
Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, UAS. Foto: Instagram


Ustaz Abdul Somad berikan penjelasan terkait kontroversi pemanggilan ruh mendiang Vanessa Angel yang ramai di jagat maya!





Kabar meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memang mengejutkan banyak pihak. Belum selesai dunia hiburan berduka, publik dibuat geram dengan ulah influencer yang membuat video soal pemanggilan arwah Vanessa Angel. Berbagai protes pun ramai dilayangkan lewat media sosial.





Ribut-ribu soal video pemanggilan arwah mendiang Vanessa Angel, Ustaz Abdul Somad (UAS) sendiri pernah memberikan tausiah terkait hal ini. Ustaz Abdul Somad menuturkan bahwa ruh sejatinya adalah kuasa Tuhan dan tak bisa dipanggil oleh manusia.





"Ruh itu kuasa Allah SWT. Ruh tak bisa dipanggil. Jadi bohong besar orang yang mengatakan bisa memanggil ruh. Ruh si fulan bisa dipanggil," ungkapnya dilansir dari kanal YouTube Ustadz Lovers pada Selasa, (9/11/21).





Tak hanya itu, Ustaz Abdul Somad juga memaparkan kisah Syekh Muhammad Abdul yang pernah mengunjungi tempat pemanggilan ruh di Prancis. Menurutnya, saat itu Syekh Muhammad Abdul ingin menantang si pemanggil ruh untuk mendatangkan ruh Nabi Isa.

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini

X