Pihak keluarga cemas makam Vanessa-Bibi terlalu banyak orang: Ada yang sekadar foto-foto

- Selasa, 9 November 2021 | 20:26 WIB
Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Foto: Suara
Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Foto: Suara


Meninggalnya artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menyisakan duka mendalam di hati banyak orang. Kini, usai kedua mendiang dimakamkan, banyak orang berdatangan ke makam. Namun, selain untuk berziarah, terdapat segelintir orang yang justru malah hanya foto-foto di makam Vanessa-Bibi.





Bahkan, beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa foto Vanessa Angel di depan nisan makamnya hilang entah ke mana, serta foto Bibi Ardiansyah ditemukan rusak.





Selebgram Marissya Icha nampak geram melihat hal itu terjadi di makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Dia pun mengganti foto Vanessa dan Bibi di makam yang sempat hilang dan rusak kemarin hari. Marissya Icha juga memberikan pesan kepada siapa saja yang ingin berziarah ke makam Vanesa Angel dan Bibi Ardiansyah.





-
Foto: YouTube Seleb Oncam News




Mewakili keluarga, Marissya Icha mengatakan bahwa siapapun boleh saja berkunjung ke makam Vanessa-Bibi, tapi diniatkan untuk berkirim doa kepada mendiang, jangan hanya sekadar foto-foto saja.





"Minta tolong banget aku mewakili keluarga, siapapun yang mau ke makam siapapun boleh tapi niatkan ke sana mau kirim doa (minimal Al-Fatihah atau Yasin) dan doa-doa terbaik, tolong bantu doa yah temen-temen bukan hanya sekadar foto-foto saja," tulis Marissya Icha, dikutip Hops.ID, Selasa, 9 November 2021.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama - Hops.ID

Tags

Terkini

X