Mertua tak bisa masuk hingga berdoa di luar pagar makam Vanessa Angel, ini alasan penjaga

- Rabu, 10 November 2021 | 11:26 WIB
Mertua doa di luar pagar makam Vanessa Angel dan BIbi Ardiansyah. Foto: Instagram
Mertua doa di luar pagar makam Vanessa Angel dan BIbi Ardiansyah. Foto: Instagram


Penjaga TPU Taman Makam Islam Malaka, Heri memberikan tanggapan soal viralnya video mertua Vanessa Angel, yang tidak bisa ziarah ke makam menantu dan anaknya, Bibi Ardiansyah. Diketahui, video yang menampilkan orang tua Bibi Ardiansyah berdoa di balik pagar makam viral di jagat maya. Publik pun penasaran dengan alasan mengapa mertua Vanessa tak bisa masuk untuk melakukan ziarah di depan pusara anak dan menantunya.





Selain itu, Heri juga menjelaskan soal banyak orang yang mengunjungi makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Hingga akhirnya, petugas TPU memutuskan untuk melepas tenda makam pasangan satu anak tersebut. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.





Mertua berdoa di luar pagar makam Vanessa Angel





Menurut Heri, orang tua Bibi Ardiansyah tak memberi tahu dirinya bahwa mereka akan ziarah ke makam sekitar pukul 05.30 pagi. Pasalnya, TPU Taman Makam Islam Malaka, tempat Vanessa dan Bibi dimakamkan baru buka pukul 07.00 pagi setiap harinya.





"Dari sono kan enggak ngasih tahu 'Pak Heri ini saya ke sono datang pagi' kan mungkin saya bisa buka. Saya kan mulai buka mulai jam 7 emang jamnya, kalau belum jam 7 saya enggak berani buka," kata Heri, penjaga makam Vanessa Angel melansir YouTube Sambel Lalap pada Rabu (10/11/21).





-
Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Foto: Instagram




Sehingga, mertua Vanessa Angel harus berdoa di balik pagar makam. Ketika Heri datang ke makam pukul 06.00, ia baru mengetahui bahwa mereka adalah orang tua Bibi Ardiansyah. Setelah itu, pintu pagar pun dibuka.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini