Lutfi Agizal akui tes keperawanan Nadya Indry dahulu sebelum nikah: Kita ke RSPI, kita cek!

- Kamis, 11 November 2021 | 09:46 WIB
Lutfi Agizal dan Nadya Indry. Foto: Instagram
Lutfi Agizal dan Nadya Indry. Foto: Instagram


Pasangan Lutfi Agizal dan Nadya Indry tengah berbahagia lantaran baru saja melangsungkan pernikahan pada Oktober lalu. Baru-baru ini, Lutfi Agizal pun bicara blak-blakan soal alasannya memilih Nadya Indry sebagai istrinya. Lutfi bahkan mengaku sempat menanyakan hubungan masa lalu Nadya dengan mantan pacarnya.





"Aku sampai tanya, 'Sejauh mana kamu pernah pacaran?' Wah, ini enggak pernah aku buka di manapun. (Nadya Indry jawab) 'Wallahi aku enggak pernah ngapa-ngapain, sebatas cuman pernah pegangan tangan dan pacaran biasa'," ungkapnya dilansir dari kanal YouTube Orami Entertainment pada Kamis, (11/11/21).





Bahkan, Lutfi juga sempat mempertanyakan apakah Nadya Indry sudah pernah melakukan hubungan seksual sebelumnya.





"Maaf, maaf 'Sudah pernah ngapain aja?' Dalam tanda kutip. Loh, aku cuma pengen tahu. Itu tapi sudah berjalan sekian bulan ya karena aku mau ke tahap pernikahan, aku cek dia mau terbuka enggak ya hal yang kayak gini. Tapi aku pancing dulu, 'pengalaman aku sebelumnya bla bla bla.' Aku nakal, aku cerita," beber Lutfi Agizal.





Menurut Lutfi Agizal, saat itu Nadya Indry mengaku bahwa dirinya belum pernah melakukan hubungan seks. Akhirnya, Lutfi Agizal pun membawa Nadya Indry untuk melakukan tes keperawanan di RSPI.

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini

Link download novel Layangan Putus karya Mommy ASF

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:32 WIB
X