Dituding masih dugem saat sedang berduka, adik Bibi buka suara: Mana ada waktu...

- Kamis, 11 November 2021 | 13:25 WIB
Fuji dan Gala Sky. Foto: Instagram
Fuji dan Gala Sky. Foto: Instagram


Masih dalam keadaan berduka, kini adik Bibi Ardiansyah, Fuji diterpa rumor miring. Seperti diketahui, sempat beredar rumor yang menyebut Fuji masih pergi ke club untuk dugem saat masih dalam keadaan berduka. Mengklarifikasi hal ini, Fuji dengan tegas membantah isu tak sedap yang beredar.





Fuji mengaku kini ia tengah disibukkan dengan mengurus Gala Sky. Bahkan, ia tak sempat untuk menemui teman-temannya karena kesibukan yang ia hadapi.





"Enggak (rumor tidak benar). Dari kemarin aja aku gendong Gala terus. Sekalinya ke luar ya itu karena keperluan penting. Mana ada waktu aku untuk dugem segala macem. Aku ketemu temenku aja susah. Aku bilang 'Nanti ya, aku lagi sibuk. Jangan dateng ke rumah'," ungkapnya saat hadir di acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV pada Kamis, (11/11/21).





Kendati begitu, Fuji tak ingin menanggapi rumor miring yang menerpanya. Ia menegaskan bahwa saat ini tengah fokus membuat Yayasan untuk Gala. Menurut Fuji, nantinya alokasi donasi untuk Gala dapat dilihat secara transparan sehingga tidak ada lagi rumor miring yang beredar.





"Aku biarin aja, cukup aku jelasin di sini. Aku lagi pengen buat Yayasan untuk Gala biar uangnya semua bisa lihat. Biarin aja orang mau ngomong negatif tentang aku dan segala macem, ya udah. Aku harus apa? Aku harus marah? Enggak ada gunanya juga aku marah, aku emosi juga enggak ada hasilnya," bebernya.

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini