Dituding masih dugem saat sedang berduka, adik Bibi buka suara: Mana ada waktu...

- Kamis, 11 November 2021 | 13:25 WIB
Fuji dan Gala Sky. Foto: Instagram
Fuji dan Gala Sky. Foto: Instagram




-
Adik Bibi Ardiansyah, Fuji dan Gala Sky. Foto: Instagram




“Aku bersaksi depan muka aku aja Gala gak mau lepas atau jauh dari Fuji, selain kedua orang tuanya Gala paling deket sama Uty dan Ai (Fuji & Fadly) sama kakek-nenek aja Gala gak mau, mungkin masih agak trauma, Fuji tuh capek banget loh! Jarang banget istirahat, harus ngususin Gala bolak-balik RS, harus urus ini-itu, banyak banget. Tolong lah kasian banget jadi Fuji dia udah kehilangan 2 orang yang berarti banget dalam hidup dia.”





Marissya Icha juga mengimbau warganet agar tidak mudah terpercaya dengan rumor yang beredar.





“Tolong please orang-orang yang bikin berita aneh-aneh itu bener-bener gila dan jahat banget, mau master kek mau apa kek sekali lagi dia bukan TUHAN. Percaya sama manusia itu dosa.”


Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini