Adam Deni ngeles tuduh Fuji catut uang duka Vanessa, adik Bibi speak up

- Kamis, 11 November 2021 | 17:01 WIB
Adik Bibi Ardiansyah, Fuji dan Gala Sky. Foto: Instagram
Adik Bibi Ardiansyah, Fuji dan Gala Sky. Foto: Instagram


Baru-baru ini Adam Deni bikin heboh setelah posting tentang uang duka Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Diketahui sejumlah pengusaha dan rekan artis memberikan uang duka yang jumlahnya disebut mencapai ratusan juta rupiah.





Uang tersebut seharusnya dipergunakan untuk masa depan anak almarhum dan almarhumah, Gala Sky. Tapi Adam Deni malah menyentil pihak tertentu. "Semoga pihak yang menerima uang duka dari beberapa pengusaha besar di Jawa Timur dan Bali bisa dimanfaatkan dengan baik untuk masa depan Gala. Uangnya jangan dipake buat mabuk-mabukan di club yah," tulisnya baru-baru ini.





Dia juga menyebut punya bukti soal anak yang suka dugem sebagai pelakunya. Saat netizen menanyakan inisial oknum yang mencatut uang duka tersebut, Adam menyebut inisial ‘F’. Tak pelak, publik menerka itu adalah Fuji atau Fadly yang tak lain adik Bibi.





Adam Deni ngeles





Soal maksudnya mengawal uang duka Vanessa Angel dan Bibi, Adam Deni menjelaskan dia hanya memberikan perhatian. "Saya hanya memberikan atensi, bukan berarti memasuki ranah pribadi keluarga, itu salah besar," ungkapnya, dikutip dari matamata.com, Kamis, 11 November 2021.





Soal netizen yang menebak orang yang dimaksud adalah adik Bibi, dia mengaku tidak pernah menyebutkan nama."Ya, kalau netizen melakukan cocokologi itu hak mereka. Mereka kan bebas berpendapat di kolom komentar saya. Saya kan enggak pernah mention nama," katanya.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari - Hops.ID

Tags

Terkini

X