Jadi wali nikah Ria Ricis, Deddy Mizwar awalnya gak mau: Enggak sah, tapi...

- Jumat, 12 November 2021 | 20:00 WIB
Ria Ricis dan Teuku Ryan - Deddy Mizwar. Foto: Instagram
Ria Ricis dan Teuku Ryan - Deddy Mizwar. Foto: Instagram


Ria Ricis telah resmi menikah dengan Teuku Ryan pada Jumat, 12 November 2021. YouTuber itu menghadirkan aktor Deddy Mizwar yang menjadi peran penting dalam pernikahan tersebut yakni menjadi wali nikah. Tak ada hubungan darah, Deddy Mizwar awalnya tak ingin menjadi wali nikah Ria Ricis.





Seperti diketahui, Teuku Ryan menyerahkan mahar berupa uang tunai Rp 179.500.000, logam mulia 100 gram dan seperangkat alat salat untuk Ria Ricis. Deddy Mizwar yang menjabat tangan pria asal Aceh itu menjadi salah satu kunci sahnya pernikahan tersebut.





Bintang sinetron ‘Para Pencari Tuhan’ itu membeberkan kisah awal mula dirinya bisa menjadi wali nikah dari Ria Ricis. Pada awalnya, Deddy Mizwar enggan menjadi wali nikah Ricis.





"Awalnya saya bilang yang berhak dulu, kecuali berhalangan hadir. Kalau tidak kan, jadi enggak sah," kata Deddy Mizwar di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan kepada jaringan Hops, Matamata, pada Jumat (12/11/2021).





Namun, kerabat yang harusnya menjadi wali nikah Ria Ricis memang tak bisa hadir karena alasan kesehatan. Akhirnya, Deddy Mizwar pun bersedia untuk menikahkan anak dari almarhum Pak Suliyanto itu.

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik - HopsID

Tags

Terkini

X