Hampir 24 jam, Demian Aditya bakal lapor pembuat konten hoaks soal panggil arwah Vanessa Angel?

- Selasa, 16 November 2021 | 16:31 WIB
Sara Wijayanto dan Demian Aditya. Foto: Instagram
Sara Wijayanto dan Demian Aditya. Foto: Instagram


Ada saja pihak yang memanfaatkan momen kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk selama-lamanya menjadi hal negatif. Seperti pembuat konten hoaks yang menyenggol Demian Aditya dan sang istri, Sara Wijayanto. Konten hoaks tersebut sampai membuat pesulap itu naik pitam.





Beredar banyak konten hoaks di YouTube yang menyebut bahwa Sara Wijayanto berbicara dengan arwah Vanessa Angel. Tak hanya dari judul yang menyesatkan, tampilan sampul video tersebut juga menampilkan Demian dan Sara yang berada di makam Vanessa Angel. Sampul video atau thumbnail tersebut seolah-olah membenarkan bahwa sepasang suami istri itu melakukan hal tersebut.





Dinilai sudah keterlaluan dan bisa mencemarkan nama baiknya, suami Sara Wijayanto itu naik pitam dan berniat untuk dibawa ke ranah hukum.





"Selama ini saya diem aja, tapi kalo udah urusan pencemaran nama baik seperti ini otomatis kalian sendirilah yg nantinya akan berurusan hukum dengan pengacara saya," tulis Demian Aditya di Instagram pada Senin (15/11).





Demian pun menegaskan bahwa konten yang dibuat oleh kanal-kanal YouTube yang diunggah dirinya di Instagram itu adalah tidak benar alias hoaks. "Judul yg dibuat adalah TIDAK BENAR, dan ini sudah termasuk sebagai pemberitaan yg tidak benar dan pencemaran nama baik..," tegasnya.

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik - HopsID

Tags

Terkini

X