Kesulitan Rangga Azof dan Haico Van der Veken CLBK di Buku Harian Seorang Istri

- Selasa, 16 November 2021 | 18:10 WIB
Rangga Azof dan Haico Van der Veken
Rangga Azof dan Haico Van der Veken


Buat kamu yang kangen akting romantis Rangga Azof dan Haico Van Der Veken wajib pantengin Buku Harian Seorang Istri. Sebelum ini, keduanya pernah dipasangkan dalam sinetron Samudra Cinta.





Nah, kira-kira tantangan apa ya yang mereka hadapi dalam beradu akting di sinetron unggulan SCTV tersebut?





Kembali jadi pasangan suami istri





Rangga duluan bergabung di sinetron yang dibintangi oleh Cinta Brian, Joe Jackson Abbas, dan Antonio Blanco tersebut dibanding Haico. Belakangan baru Haico Van der Veken ikut bergabung. Sebelum ini, Haico sempat bergabung di sinetron Love Story The Series, bersama Giorgino Abraham dan Yasmin Napper.





Uniknya, Rangga dan Haico lagi-lagi dipasangkan sebagai suami istri di Buku Harian Seorang Istri, sama dengan peran mereka si Samudra Cinta. Di sini, Rangga berperan sebagai Fajar.





"Jadi episode 290-an ada karakter namanya Fajar, menceritakan tentang seseorang duda udah punya istri tapi bercerai. Di situ menceritakan ada seorang perempuan, mantan istrinya namanya Cornelia atau Koko tapi enggak dikasih tahu," kata Rangga Azof, dikutip dari Kapanlagi.com, Selasa, 11 November 2021. Cornelia diperankan oleh Haico, seorang wanita yang kelihatan tangguh.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari - Hops.ID

Tags

Terkini

X