Ria Ricis minta maaf, Henny Rahman balas nyinyir: Sukses tapi attitude...

- Rabu, 17 November 2021 | 13:04 WIB
Henny Rahman. Foto: Instagram
Henny Rahman. Foto: Instagram


Sebelum ‘senggol’ Larissa Chou ternyata Henny Rahman juga pernah bikin drama di sosmed dengan Ria Ricis pada 2019 lalu.





Henny Rahman lagi jadi sorotan netter setelah Larissa Chou membocorkan isi pesan. Istri Alvin Faiz tersebut menyombongkan diri kalau dia tidak cemburu karena keluarga suami memujinya lebih baik dan lebih cantik dari Larissa.





Setelah hal itu viral, Henny mengunggah kata bijak tentang sosmed, "Jangan terburu-buru menilai seseorang dari sosial medianya. Sosial media tidak bisa jadi tolak ukur baik buruknya seorang hamba." Tapi jejak digital pulalah yang membuat Henny semakin disorot. Seperti kasus Henny di masa lalu dengan Ria Ricis.





Ricis minta maaf ke Henny





Akun Instagram anti.playing_victim membagikan ulang unggahan Henny Rahman. Dalam penggalan video, Ricis menyampaikan permintaan maafnya ke Henny. "Saya meminta maaf atas nama pribadi dan tim kepada Henny dan keluarga terutama saya pribadi, karena terjadi kesalahpahaman dan sebelum video ini di-upload kita juga sudah minta persetujuan bersama-sama," ujarnya.





Ricis menyebut, apa yang dilakukannya atas permintaan istri Alvin tersebut. "Sebenarnya ini masalah internal pribadi cuma dari pihaknya Henny pengin video ini di-upload atas permohonan maaf. Akhirnya kita memenuhi keinginan tersebut, jadi aku upload video ini untuk meminta maaf kepada Henny dan keluarga semoga dimaafkan dan tidak terjadi di kemudian hari."

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari - Hops.ID

Tags

Terkini

X