Rencana ayah Vanessa Angel buka kafe: Barang peninggalan almarhumah akan dipajang

- Kamis, 18 November 2021 | 14:43 WIB
Ayah vanessa Angel foto: Istimewa
Ayah vanessa Angel foto: Istimewa


Ayah Vanessa Angel akan mempertanyakan soal ahli waris pasca 40 hari.





Genap 15 hari kematian artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah karena kecalakaan maut yang menimpa keduanya di jalan tol Jombang Jawa Timur Kamis 4 November 2021. Seiring dengan kesedihan yang masih bergulir, satu persatu muncul isu baru termasuk dugaan barang peninggalan Vanessa.





Baru-baru ini pihak keluarga Vanessa yaitu sang ayah Doddy Sudrajat diketahui menjadi salah satu ahli waris asuransi jiwa milik Vanessa. Namun tak ingin terburu-buru ia mengatakan masih menunggu 40 harian kematian sebelum menindaklanjuti hal itu.





"Penetapan nanti pengadilan setelah nanti ada penetapan saya akan menanyakan pendapat soal ahli waris. Iya nunggu 40 hari dulu, kalau ada penetapan ahli waris saya berhak nanya semoga masih ada dan masih utuh karena bagaimanapun itu kan peninggalan vanessa yang harus dijaga," ujarnya dilansir laman Intens Investigasi Kamis 17 November 2021.





Lebih lanjut ia menyatakan dirinya dan keluaarga besar berencana membuka kafe untuk mengenang Vanessa dan karya-karyanya, termasuk memajang beberapa barang peninggalan mantan kekasih Nicki Tirta ini.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini - Hops.ID

Tags

Terkini

X