Fuji larang adik Vanessa Angel pakai baju sang kakak? Ibu sambung Vanessa bilang gini

- Jumat, 19 November 2021 | 10:10 WIB
Vanessa Angel dan adik ipar. Foto: Instagram
Vanessa Angel dan adik ipar. Foto: Instagram


Sempat beredar isu bahwa Fuji melarang adik kandung Vanessa Angel, Mayang untuk memakai baju sang kakak. Seperti diketahui, Fuji sendiri merupakan adik almarhum Bibi Ardiansyah. Menanggapi isu yang beredar, ibu sambung Vanessa Angel, Puput Sudrajat pun buka suara.





Puput menjelaskan bahwa isu yang beredar hanyalah kesalahpahaman. Menurutnya, saat itu Mayang kehujanan dan basah kuyup setelah mengunjungi makam Vanessa Angel. Lantaran hal ini, Mayang pun berniat untuk meminjam baju mendiang Vanessa Angel.





"Ada kesalahpahaman di situ ketika Mayang tidak bawa baju selesai pemakaman kan basah semua hujan, emang sempet pakai baju Vanessa dan kita izinkan terutama daddy-nya. Karena kita kan tahu barang Vanessa mana yang sering dipakai sehari-hari mana yang endorse," ungkap Puput Sudrajat ibu sambung Vanessa Angel dilansir dari Insertlive.





-
Fuji, adik Bibi Ardiansyah. Foto: Ist.




Saat itu, Fuji tidak membolehkan adik Vanessa Angel untuk meminjam baju almarhumah lantaran takut baju yang dipakai adalah barang endorse. Puput Sudrajat sendiri mengaku mengetahui betul mana yang barang endorse dan mana yang bukan.





"Itu ada kesalahpahaman aja mungkin dari pihak sana takut kalau itu barang endorse cuma kan kita tahu mana yang endorse mana yang bukan. Sebelumnya saya pun sering kan main di Vanessa sama Uda mau nginep, istirahat udah pakai baju dia itu udah biasa," kata Puput.

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini

X