Kamar bersalin mewah Nagita harganya cuma beda tipis dibanding saat Rafathar

- Jumat, 19 November 2021 | 11:21 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: Instagram @raffinagita1717
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: Instagram @raffinagita1717


Sebentar lagi, calon adik Rafathar akan lahir. Seperti saat anak pertama, Nagita Slavina juga akan bersalin di RSIA Bunda Menteng. Nah, baru-baru ini istri Raffi Ahmad tersebut berkunjung ke kamar bersalin yang akan ditempatinya.





Dulu saat Rafathar lahir, enggak cuma kamar bersalin mewah yang jadi perhatian. Kabarnya, si Sultan Andara sampai menyewa satu lantai agar Nagita Slavina bisa bersalin dengan nyaman. Penasaran, berapa harga kamar bersalin mewah saat zaman Rafathar dulu dan calon adiknya sekarang?





Nagita tidak booking satu lantai saat bersalin Rafathar





Pada 2015 lalu, melalui jumpa pers perwakilan RSIA Bunda Menteng membantah kalau Raffi dan Gigi menyewa satu lantai. “Kebetulan saat itu, hanya mereka yang menempati lantai tersebut.  Hanya memang pada saat pak Raffi dan ibu Gigi masuk untuk bersalin lantai 6 tersebut memang kosong. Sebetulnya lantai itu memang belum dioperasikan secara full. Mereka menempati kamar VVIP yang kami beri nama Mitra Suite. Tapi kalau masalah mereka nyewa satu lantai itu enggak benar," ungkap Drg. Susi.





Soal harga kamar bersalin Nagita yang fantastis juga dibantah Drg. Susi. "Itu harganya juga standar dan enggak semahal hotel bintang lima. Harganya sekitar Rp 3 juta per malamnya. Harga semuanya bisa diketahui secara terbuka kok.” Harga tersebut berlaku bagi siapa pun yang ingin menggunakan kamar tersebut.





-
Kamar tamu untuk Raffi saat menemani Gigi. Foto: Youtube




Harga kamar bersalin untuk adik Rafathar





Melalui unggahan kanal Youtube Rans Entertainment, Raffi dan Gigi berkunjung ke kamar tempat dulu Rafathar dilahirkan. Mereka juga menyempatkan melihat kamar bersalin untuk anak kedua.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari - Hops.ID

Tags

Terkini

Link download novel Layangan Putus karya Mommy ASF

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:32 WIB
X