Fakta baru! Kesaksian Joddy usai kecelakaan: Vanessa masih sadar, Bibi...

- Jumat, 19 November 2021 | 15:34 WIB
Joddy bersama mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Foto: Instagram @tubagusjoddy
Joddy bersama mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Foto: Instagram @tubagusjoddy


Hingga kini kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih diusut oleh pihak berwajib. Si sopir, Tubagus Joddy sudah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan kelalaian yang menewaskan nyawa seseorang.





Laporan polisi menyebut kalau Vanessa dan Bibi meninggal dunia di lokasi kecelakaan. Kondisi keduanya sesaat setelah kecelakaan sempat disampaikan Joddy ke ayah Bibi, H. Faisal.





Sesudah kecelakaan Vanessa masih sadar





H. Faisal mendengar kabar kecelakaan tersebut dari adik Bibi, Frans. Dia pun langsung menghubungi Joddy untuk mencari tahu kondisi anak dan menantunya. “Langsung saya telepon si Joddy sopir, 'halo’ dia nangis, Gala nangis ada suara Gala. ‘Itu kenapa itu, kecelakaan om’,” kenang ayah mertua Vanessa dalam acara Hotman Paris Show yang diunggah di Youtube 18 November 2021.





Saat itu Joddy menjawab dengan kalut dan tidak jelas saat Faisal menanyakan keadaan yang lain. “Bagaimana keadaan Si Febri? ‘Belum kelihatan om’. Saya bingung waktu itu. Dia bilang ‘belum kelihatan om, terus belum kelihatan bagaimana?’, ungkapnya.





Joddy melaporkan kalau saat itu Vanessa masih sadar, “Vanessa bagaimana? ‘Sadar om, sadar om. Sadar bagaimana? parah banget?’”, timpal Faisal dengan kalut. Perasaannya semakin berkecamuk ketika menerima foto kecelakaan. “Saya pas ngomong begitu langsung masuk satu foto, wah parah banget saya lemas.”

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari - Hops.ID

Tags

Terkini