Cinta beda agama Adipati Dolken dan Della di 'Akhirat: A Love Story': Gemes, tapi apes!

- Sabtu, 20 November 2021 | 04:29 WIB
Akhirat: A Love Story
Akhirat: A Love Story


Jason Iskandar patut berbangga lantaran film panjang debutnya, 'Akhirat: A Love Story' akan ditayangkan di bioskop pada 2 Desember mendatang. Dibintangi oleh aktor kenaman Adipati Dolken dan Della Dartyan, 'Akhirat: A Love Story' menyajikan genre romansa fantasi yang unik, segar, dan patut dinantikan.





'Akhirat: A Love Story' menggambarkan hubungan antar manusia dengan segala perbedaan yang melingkupinya. Film ini bukan hanya merepresentasikan cinta antara pasangan dengan satu sama lain, tetapi juga cinta yang universal dan makna keluarga.





"Melalui film perdananya, Jason berusaha mengajak penonton untuk berpikir mengenai hubungan antar manusia. Diceritakan dengan cara yang menghibur melalui dua orang yang saling jatuh cinta namun harus terhalang oleh keinginan keluarga. Dengan dibalut unsur fantasi dan musik yang membawa penonton masuk ke cerita film," ujar Shanty Harmayn, produser BASE Entertainment.





Nah, Hopers pasti penasaran banget kan. Seperti apa sih sinopsis dan serba-serbi di balik 'Akhirat: A Love Story'? Yuk, simak artikel berikut selengkapnya!





Sinopsis





Timur (Adipati Dolken) dan Mentari (Della Dartyan) merupakan dua individu dengan berbagai latar belakang yang berbeda. Tak hanya beda keyakinan, tapi juga beda latar sosial hingga ekonomi. Hal inilah yang membuat hubungan mereka terasa 'buntu' dan tak mendapatkan restu dari keluarga.

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini