Ingin warisan putrinya terpisah dari Bibi Ardiansyah, Ayah Vanessa Angel: Biar jelas

- Sabtu, 20 November 2021 | 09:12 WIB
Ayah Vanessa Angel foto: INstagram
Ayah Vanessa Angel foto: INstagram


Satu bulan peninggalan almarhumah Vanessa Angel dan bibi Ardiansyah, keluarga kedua belah pihak mulai mempertanyakan soal harta warisan dan hak asuh Gala Sky anak Vanessa dan Bibi.





Baru-baru ini Ayah Bibi Ardiansyah mengajukan hak asuh atas Gala, namun polemik muncul ketika ayah Vanessa Angel Doddy Sudrajat ternyata juga mengajukan perwalian atas Gala tanpa sepengetahuan Faisal.





Hal itu membuat publik menilai keduanya tengah terlibat seteru lantaran siapa yang akan mengasuh Gala kelak berhak atas pengurusan asuransi dan donasi untuk biaya hidup Gala hingga dewasa.





Terkait hal itu ternyata Doddy sudah membuat sikap, ia mengatakan dirinya dan keluarga besar Vanessa menginginkan warisan putrinya dan suaminya Bibi Ardiansyah terpisah.





Bukan tanpa alasan, Doddy mengaku bahwa ia hanya ingin pembagian harta jadi lebih jelas.⁣ "Ya penginan saya suratnya terpisah. Jadi ahli waris dari pihak Bibi memiliki surat tersendiri untuk Vanessa memiliki suratnya tersendiri," kata Doddy dikutip dari kanal YouTube "Intens Investigasi", Jumat 19 November 2021.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini - Hops.ID

Tags

Terkini

X