Ria Ricis dan Teuku Ryan dinilai terlalu umbar kemesraan, ceramah Oki Setiana Dewi disorot

- Senin, 22 November 2021 | 10:49 WIB
Ria Ricis dan Teuku Ryan. Foto: YouTube
Ria Ricis dan Teuku Ryan. Foto: YouTube


Ceramah Oki Setiana Dewi tentang pamer kemesraan di depan publik disorot jagat TikTok karena Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan dinilai terlalu memamerkan kemesraan mereka di media sosial. Sejak menikah, Ricis dan pria asal Aceh itu banyak membagikan momen kedekatan mereka, mulai dari momen bulan madu hingga ketika Ryan menemani Ricis bekerja.





Tak sedikit warganet yang kemudian mengecam aksi mesra mereka di depan publik. Banyak yang mengaitkan kemesraan Ricis dan Ryan dengan ceramah sang kakak, Oki Setiana Dewi. Seperti apa? Simak ulasan berikut.





Ria Ricis dan Teuku Ryan dinilai terlalu mesra





Ria Ricis dan Teuku Ryan kini sudah menyandang status sebagai suami dan istri. Setelah menikah, keduanya tak sungkan memamarkan kemesraan di kanal YouTube Ricis Official. Berbagai judul mesra yang menampilkan momen mesra keduanya pun ditonton oleh banyak penggemar, mulai dari video berjudul Malam Pertama di Kamar Suami, Lulurin Suami Sebelum Tidur, Suami Mau Cium Terus hingga Detik-Detik Masuk Kamar Honeymoon.





Namun, momen kemesraan Ricis dan Ryan dinilai terlalu diumbar ke depan publik. Akun TikTok @za__435 kemudian mengunggah salah satu cuplikan kemesraan Ricis dan Ryan. Namun dalam keterangan, ia memberikan tulisan menohok.





-
Ria Ricis dan Teuku Ryan. Foto: TikTok




"Malu banget gue mah kaka sendiri yang nasehatin, kaga ngaruh coy," tulis akun tersebut.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini

Link download novel Layangan Putus karya Mommy ASF

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:32 WIB
X