Shirin Safira dilamar Nazim Gisymar, pria yang dulu disebut selingkuh dengan dirinya

- Senin, 22 November 2021 | 14:31 WIB
Shirin Safira dilamar. Foto: Instagram
Shirin Safira dilamar. Foto: Instagram


Bintang sinetron Shirin Safira membawa kabar bahagia karena telah dilamar oleh Nazim Gisymar. Diketahui pada Juli 2021 lalu, nama Shirin sempat menjadi buah bibir warganet lantaran dituduh sebagai pelakor, alias perebut laki orang. Semua itu berawal dari salah satu akun yang mengaku sebagai adik dari istri Nazim.





Shirin pun membantah tuduhan tersebut dan berniat membawa kasus itu ke jalur hukum. Lantas, bagaimana momen bahagia Shirin Safira dilamar Nazim Gisymar? Simak ulasan berikut.





Shirin Safira dilamar





Momen bahagia Shirin Safira dilamar oleh Nazim Gisymar terlihat dari media sosial miliknya. Artis kelahiran 12 November 1993 itu banyak mengunggah kembali postingan sang rekan di Instagram Stories. Shirin tampil anggun dengan busana serba merah muda, sementara Nazim terlihat tampan dengan busana yang senada dengan calon istrinya. Prosesi lamaran Shirin Safira berlangsung pada Minggu (21/11/21) kemarin.





"Bismillahirrahmanirrahim, dengan restu orangtua, insya Allah aku terima lamarannya," kata Shirin Safira melansir Instagram Stories pada Senin (22/11/21).





-
Shirin Safira dilamar. Foto: Instagram




Selain itu, ucapan selamat pun banyak dilontarkan oleh rekan-rekan Shirin di hari spesialnya. Mereka berharap agar rencana pernikahan Shirin dan Nazim berjalan hingga hari H.





"Alhamdulillah selamat ya Irin @shirinsafira sayang lancar-lancar sampai hari H aamiin," ucap rekan Shirin.





"Congratulations Irin & Nazim, lancar sampe hari H doa kakak buat kalian @shirinsafira @nazim_gisymarr," tutur lainnya.


Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini