Kini tunangan, Shirin Safira sempat girang dituduh jadi pelakor

- Senin, 22 November 2021 | 15:43 WIB
Shirin Safira. Foto: Instagram @shirinsafira
Shirin Safira. Foto: Instagram @shirinsafira


Nama artis film televisi (FTV), Shirin Safira kembali menjadi perbincangan belakangan ini usai bertunangan dengan lelaki bernama Nazim Gisymar. Seperti diketahui, Shirin Safira sebelumnya jadi sorotan lantaran dituduh menjadi seorang perebut laki orang alias pelakor. Kala itu, Shirin disebut menjadi orang ketiga dari hubungan rumah tangga Nazim Gisymar.





Pada bulan Juli 2021 lalu, Shirin Safira mendapat tudingan pelakor dari sosok yang mengaku sebagai adik dari istri Nazim Gisymar. Melalui media sosial, dia menyebut suami kakaknya berselingkuh dengan seorang pemain FTV azab. Nah dari situlah, banyak warganet yang kemudian menduga bahwa nama orang ketiga yang disebut adalah Shirin Safira.





Suami kakak gue selingkuh sama artis pemain film azab IndosiarDia sering dapat peran sebagai pelakor, dan ternyata di dunia nyata jadi pelakor beneran," ujar adik istri Nazim Gisymar kala itu.





Tanggapan Shirin Safira





-
Shirin Safira. Foto: Instagram @shirinsafira




Kala itu, saat namanya ramai dituduh menjadi pelakor, Shirin Safira membantahnya dan dia nampak santai menanggapinya. Bahkan, dia justru nampak senang kala itu karena profil akun Instagram-nya banyak dikunjungi oleh netizen yang penasaran akan sosoknya.





Shirin Safira membagikan insight Instagram-nya. Dalam foto itu, terlihat viewers sebuah IG Story Shirin mencapai 280 ribu. Sementara followers-nya berada di angka 180 ribu.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama - Hops.ID

Tags

Terkini