Salmafina unggah ayat Alkitab, komentar ibunda bikin sedih

- Kamis, 25 November 2021 | 10:34 WIB
Salmafina dan sang ibu, Heidy Sunan, Foto: Instagram
Salmafina dan sang ibu, Heidy Sunan, Foto: Instagram


Ibunda Salmafina, Heidy Sunan memberikan komentar yang bikin sedih warganet dalam unggahan terbaru putrinya. Dalam unggahan itu menampilkan Salma memeluk seorang pastor dan menuliskan ayat Alkitab.





Putri Sunan Kalijaga itu juga sempat menjelaskan bagaimana tanggapan sang ibu ketika dirinya banyak menerima kalimat hujatan dari netizen karena pindah agama. Seperti apa? Simak ulasan berikut.





Ibunda Salmafina bikin sedih





Salmafina baru saja membagikan berbagai foto kebersamaan dengan teman dan sang pastor di Instagram miliknya. Ia juga mengunggah foto sedang memeluk seorang pastor di laman depan media sosialnya. Salma berterima kasih kepada sang pastor karena telah menuliskan pesan spesial untuk dirinya.





"Love night, loving - our - volunteer - extravantly. Terimakasih untuk pesan spesialnya @kimchilunn @pstevelunn," tulis Salmafina melansir Instagram pada Kamis (25/11/21).





Di unggahan yang sama, mantan istri Taqy Malik itu juga mengunggah pesan spesial yang dia terima dari sang pastor. Pesan tersebut adalah salah satu ayat Alkitab.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini