Aksi urunan untuk Gala dianggap berlebihan, Marissya Icha: Memang banyak anak yatim piatu yang lebih layak dibantu...

- Jumat, 26 November 2021 | 16:32 WIB
Gala Sky Adriansyah
Gala Sky Adriansyah


Sudah membuka rekening untuk donasi rumah Gala Sky, Marissya Icha justru mendapatkan komentar negatif. Ada saja warganet yang menilai aksi Marissya berlebihan. Pasalnya, warganet tersebut beranggapan bahwa keluarga mendiang Bibi Ardiansyah berkecukupan dan masih mampu untuk membelikan rumah buat Gala.





"Terlalu berlebihan. Keluarga Bibi bukan orang susah. Punya toko bahan masa gak bisa belikan rumah buat Gala. Bisnis orang tuanya Gala, tantenya Gala endorse-an udah mulai masuk Omnya udah banyak tawaran iklan dan endorse. Saya pikir udah lebih dari cukup lah," ungkap warganet.





Menanggapi komentar tersebut, Marissya Icha pun memberikan tanggapan bijak. Ia mengaku mewujudkan keinginan terakhir Vanessa untuk membelikan rumah buat Gala. Tak hanya itu, Marissya juga ingin agar Gala, sebagai anak yatim dan piatu, punya masa depan yang jelas.





"Kami selaku sahabat ingin mengabulkan di mana cita-cita sahabat kami yang ingin sekali Gala mendapatkan hidup yang layak, jelas ke depannya Gala hidupnya belum jelas layak atau tidaknya... Memang banyak yang menjanjikan ini itu, tapi bagi saya kalau baru janji itu belum nampak ya mas/mba, jadi kami mau membuat bantuan untuk Gala yang di mana Gala itu yatim dan piatu loh," katanya pada Jumat, (26/11/21).





Marissya menyebut bahwa rumah adalah perwujudan kasih sayang banyak orang untuk Gala Sky. "Apa salahnya kami membuat kenang-kenangan untuk Gala bahwa Gala harus tau nantinya banyak yang mencintai Gala. Se-Indonesia ini mencintai Gala, agar Gala tidak sedih, apa bukti cintanya kami ke Gala? YA RUMAH."

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini

Link download novel Layangan Putus karya Mommy ASF

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:32 WIB
X