Sinopsis Balika Vadhu season 2, kisah Anandi si pengantin cilik makin ruwet

- Jumat, 26 November 2021 | 10:56 WIB
Balika Vadhu season 2. Foto: Wiki
Balika Vadhu season 2. Foto: Wiki


Ulangi sukses terdahulu, Balika Vadhu Season 2 sudah rilis dengan cerita yang makin seru.





Bisa dibilang, Balika Vadhu jadi terbosan di pertelevisian Bollywood. Serial ikonik yang pertama kali rilis pada 13 tahun silam itu mengangkat tema perkawinan anak, praktik yang masih marak terjadi di India. Perkawinan anak sendiri merupakan hal yang dianggap tabu untuk dibicarakan di India, makanya kisah Anandi membuat geger.





Serial tersebut sukses mengubah banyak pandangan dan hidup rakyat India. Meski begitu, praktik baal vivaah kadang masih terjadi di beberapa daerah di India. Nah, dengan tujuan memerangi budaya perkawinan anak, dibuatlah Balika Vadhu Season 2.





Balika Vadhu season 2 hadirkan karakter baru





Berbicara tentang Balika Vadhu season 2, Nina Elavia Jaipura kepala produksi Viacom 18 menyebut, "Kami siap meluncurkan season kedua Balika Vadhu dengan cerita dan karakter baru. Kami akan mengembalikan salah satu serial TV yang paling digemari dengan pesan sosial yang relevan," dikutip dari mid-day.com, 25 November 2021.





Bisa dibilang, Balika Vadhu jadi terboosan di pertelevisian Bollywood. Serial ikonik yang pertama kali rilis pada 13 tahun silam ini mengangkat tema perkawinan anak, praktik yang masih marak terjadi di India. Tayangan tersebut menceritakan perjuangan Anandi (Shreya Patel) yang memutuskan berjuang untuk melawan ketidakadilan yang dialaminya.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari - Hops.ID

Tags

Terkini