Fakta unik Lisa BLACKPINK, punya nama asli Pranpriya sebelum datang ke peramal

- Jumat, 26 November 2021 | 18:34 WIB
Lisa BLACKPINK dalam MV LALISA. Foto: YouTube BLACKPINK
Lisa BLACKPINK dalam MV LALISA. Foto: YouTube BLACKPINK


BLACKPINK menjadi salah satu grup K-pop yang pamornya mendunia dan banyak digandrungi berbagai kalangan. Punya warna musik tersendiri hingga karakteristik setiap member yang berbeda membuat BLACKPINK menonjol di kancah musik K-Pop. Salah satu member BLACKPINK, Lisa juga menjadi salah satu idol dengan penggemar terbanyak.





Bukan cuma punya suara yang khas hingga lirik rap yang catchy, Lisa juga dikenal punya kepribadian yang beragam. Ia bisa tampil lucu dengan aegyo, tapi juga bisa menunjukkan sikap tegas. Nah, penasaran kan dengan profil dan biodata Lisa BLACKPINK selengkapnya? Yuk, simak artikel berikut!





Profil Lisa BLACKPINK





-
Lisa Blackpink. Foto: IG @lalalalisa_m




Nama panggung: Lisa (리사)
Nama lengkap: Lalisa Manoban
Nama panggilan: Lili, Lalice, Laliz, Pokpak
Posisi: Main Dancer, Lead Rapper, Sub-Vocalist, Maknae
Tanggal lahir: 27 Maret, 1997
Zodiak: Aries
Tempat lahir: Buriram, Thailand
Tinggi badan: 166.5 cm
Berat badan: 44.7 kg
Gol. darah: O
MBTI: ESFJ
Instagram: @lalalalisa_m
Weibo: lalalalisa_m
YouTube: Lilifilm





Lisa lahir di Provinsi Buriram dan pindah ke ibu kota Thailand, Bangkok saat masih berusia 3 tahun. Ia merupakan anak satu-satunya. Lisa punya ayah sambung yang merupakan chef ternama dan berasal dari Swiss, Marco Brüschweiler. Meskipun ayah sambung, namun kedekatan Lisa dengan Marco sangatlah erat. Bahkan, keduanya juga tak ragu untuk menampilkan kasih sayang ke satu sama lain lewat sorotan kamera.





Siapa nih yang masih belum tahu kalau ternyata Lisa punya nama asli Pranpriya Manoban. Ia juga sering dipanggil sebagai Pockpack oleh teman-temannya. Nama tersebut akhirnya diganti menjadi Lalisa berdasarkan masukan dari peramal. Bukan tanpa alasan, Lalisa sendiri berarti 'seseorang yang dipuji'.

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini

Link download novel Layangan Putus karya Mommy ASF

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:32 WIB
X