Tetangga sebut Vanessa Angel sering dipukul hingga ingin dijual: Papa kamu sakit jiwa

- Jumat, 26 November 2021 | 17:27 WIB
Vanessa Angel. Foto: Instagram
Vanessa Angel. Foto: Instagram


Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat sedang gencar jadi sorotan karena perebutan harta dan barang warisan sang putri. Hubungan masa lalu ayah dan anak itu pun dibahas kembali melalui jejak digital oleh warganet. Terbaru, terdapat pengakuan tetangga yang menyebut bahwa Vanessa Angel sering dipukul hingga ingin dijual oleh Doddy Sudrajat





Komentar lama tepatnya pada tahun 2019 dari akun @dianaloryy di Instagram Vanessa Angel kembali viral di media sosial TikTok. Seorang warganet yang mengaku tetangga almarhumah memberikan semangat kepada Vanessa. Ia menyatakan betapa salutnya dengan Vanessa yang terus ceria walaupun sang ayah kejam terhadapnya.





“Anak cantik anak ceria, semangat terus ya syg walaupun papa kamu jahat. Aku tau papa emang sakit jiwa & kamu pergi dari rumah karna papa waktu itu mau “JUAL” kamu,” tulis seorang warganet yang mengaku tetangga Vanessa, dikutip Hops.id dari TikTok @om_jeck0k pada Jumat (26/11/2021).





Tak hanya ingin dijual, akun @dianaloryy juga menyebut bahwa Vanessa Angel sering mendapatkan kekerasan fisik seperti dipukul hingga tetangga mendengar tangisannya. “Dari kecil kamu suka dipukulin sampai km nangis2 dan semua tetangga dengar..,” sambungnya lagi.





Sekali lagi, warganet itu kembali salut dengan Vanessa Angel karena tak pernah membeberkan perlakuan buruk Doddy Sudrajat. Ia juga memperkenalkan dirinya, khawatir Vanessa sudah lupa kepadanya. “Salut kamu tidak membuka itu semua ke publik.. Hanya tuhan yang tau semuanya. Peluk dari aku tante nonni tetangga kamu dulu di kemayoran klu masih inget hihihi,” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik - HopsID

Tags

Terkini

Link download novel Layangan Putus karya Mommy ASF

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:32 WIB
X