Nikah sama brondong usia jauh, 2 artis cantik pilih masuk Kristen

- Jumat, 26 November 2021 | 17:18 WIB
Mezty Mez dan Gerald Yohanes. Foto: Instagram
Mezty Mez dan Gerald Yohanes. Foto: Instagram


Dua artis berikut memilih untuk masuk Kristen sebelum menikah dengan pria yang usianya jauh lebih muda darinya alias brondong. Keputusan pindah agama dua artis ini berdasarkan hati nuraninya sendiri dan tidak ada paksaan dari siapa pun. Lantas, siapa saja artis yang memilih untuk pindah agama dari Islam ke Kristen sebelum menikah dengan brondong? Simak ulasan berikut.





Artis Mezty Mezy nikah sama brondong





Artis sinetron Mezty Mez menemukan damai dalam Kristen. Semua itu berawal ketik iaa sedang putus dengan sang pacar yang kini menjadi suaminya, Gerald Yohanes. Biasanya, Mezty melampiaskan masalah dengan pergi ke kelab. Namun saat itu, wanita yang lebih muda lima tahun dari Gerald ini justru memiliki keinginan untuk mengenal Tuhan lebih dekat dengan beribadah untuk menjawab rasa penasaran soal tujuan hidupnya.





"Pasti pikiran kayak gitu ada tapi ngikutin apa yang Tuhan mau aja, aku berdoa sama Tuhan, untuk kayak ‘Tuhan sebenarnya tujuan, rancangan hidup aku tuh buat apa’. Nah Tuhan benar-benar kasih jalan sih, pengin mengenal Tuhan lebih dekat lagi. Waktu itu aku diajakin sama temen-temen ibadah," kata Mezty Mez.





Mezty kemudian memperdalam ilmu agama Kristen. Sejak saat itu, pemeran sinetron Cinta Amara ini mengaku akan tetap memeluk agama Kristen meski hubungan asmaranya dengan Gerald tidak dilanjutkan. Kini, Mezty dan Gerald sudah resmi menjadi sepasang suami istri sejak menikah pada Februari 2020 lalu.





-
Sumber: Instagram Mezty Mez




“Gue bilang sama Gerald ‘Ge pokoknya aku lagi sharing firman, aku ngelihat Tuhan luar biasa sama hidup aku ini’. Jadi aku gak mau diganggu, pokoknya kalau misalkan aku gak balikan sama kamu, gak apa-apa, aku gak sama kamu, sama kamu, aku tetap Kristen’, aku bilang kayak gitu karena aku udah yakin,” pungkas Mezty Mez.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini

X