Profil Song Ji Hyo, anggota 11 tahun di Running Man yang berani potong rambut cepak

- Jumat, 26 November 2021 | 19:19 WIB
Perbedaan rambut Song Ji Hyo. Foto: Instagram
Perbedaan rambut Song Ji Hyo. Foto: Instagram


Aktris Korea Selatan, Song Ji Hyo baru-baru ini mengejutkan penggemar dengan penampilan terbarunya. Dalam akun Instagram-nya @my_songjihyo, ia memamerkan rambut baru super pendek alias cepak. Hal ini tentu mengejutkan lantaran sebelumnya ia selalu tampil dengan rambut panjangnya yang menawan.





Seperti diketahui, Song Ji Hyo sudah 11 tahun menjadi anggota variety show ternama, Running Man. Namun, ia mengawali kariernya sebagai seorang model sejak tahun 2001. Ingin tahu lebih dalam? Berikut profil singkat yang dirangkum Hops dari berbagai sumber. Simak yuk, Hopers!





Profil Song Ji Hyo





Song Ji Hyo adalah nama panggungnya, ia memiliki nama asli Cheon Seong Im. Wanita kelahiran 15 Agustus 1981 ini lahir di Pohang, Gyeongsang Utara, Korea Selatan. 





Ia mempunyai adik perempuan dan adik laki-laki. Adik laki-lakinya juga seorang aktor yaitu Cheon Seong Moon. Pada awal debut sang adik tahun 2017, mereka berdua pernah main bareng di web drama 29gram. Adik kakak itu lahir dari seorang ibu yang merupakan perwakilan perenang nasional Korea Selatan.





Profesinya kini sebagai aktris merupakan cita-citanya saat SMA. Ia bertekad menjajal dunia hiburan setelah menonton Park Shin Yang dalam film Korea tahun 1998 berjudul Promise. Namun, ia tak berkuliah di bidang seni. Wanita berparas cantik ini merupakan lulusan akuntasi pajak di Universitas Kyungmoon yang kini telah berubah menjadi Kookje College.

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik - HopsID

Tags

Terkini