Tangis haru ibu Bibi soal donasi rumah untuk Gala: Semoga anak-anak mama...

- Jumat, 26 November 2021 | 20:18 WIB
Orang tua Bibi Andriansyah bersama Gala. Foto: Instagram
Orang tua Bibi Andriansyah bersama Gala. Foto: Instagram


Sahabat Vanessa Angel melakukan donasi untuk membeli rumah bagi Gala Sky Andriansyah. Ibu Bibi Andriansyah, Dewi Zuhriati ungkap rasa haru atas kebaikan sahabat dari anak dan menantunya itu.





Donasi rumah ini bermula dari Marissya Icha beserta para sahabat yang khawatir soal masa sewa rumah yang ditempati Gala akan habis tiga bulan lagi. Lalu, begitu banyak pihak-pihak yang ingin membantu Gala melalui Marissya dan kawan-kawan. Lantas, mereka pun berpikir untuk sekalian saja membuka donasi dan hasilnya untuk membeli rumah sewaan itu menjadi hak milik Gala. 





Dewi pun sangat bersyukur dengan kebaikan para sahabat dari anak-anaknya itu. Ia pun tak menyangka hingga membuatnya menangis terharu. “YA ALLAH, BEGITU SAYANG NYA TEMAN TEMAN ANAK ANAK MAMA KE GALA, KAMI SEKELUARGA SANGAT TERHARU AKAN NIAT BAIK TEMAN TEMAN ANAK KAMI YANG SANGAT INGIN MEMBELIKAN RUMAH BUAT GALA,” ungkap ibu Bibi, Dewi Zuhriati di Instagram pada 26 November 2021.





Memiliki rumah untuk Gala merupakan mimpi mendiang Vanessa dan Bibi semasa hidup yang belum terwujud. Namun, Dewi berharap anak-anaknya bisa pergi dengan tenang karena mimpinya akan segera terwujud melalui donasi rumah ini.





“SEMOGA ANAK ANAK MAMA TENANG DI SURGANYA ALLAH KARNA IMPIAN KALIAN AKAN DI WUJUDKAN SAMA SAHABAT BAIK KALIAN NAK,” sambung Dewi dengan dua emoji menangis dan tiga emoji dua telapak tangan bertemu.

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik - HopsID

Tags

Terkini

Link download novel Layangan Putus karya Mommy ASF

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:32 WIB
X