Nirina Zubir dituding ikut nikmati hasil penjualan tanah Rp600 juta: Saya terima itu uang, tapi...

- Jumat, 26 November 2021 | 21:38 WIB
Nirina Zubir. Foto: Instagram
Nirina Zubir. Foto: Instagram


Perang pernyataan terjadi antara Nirina Zubir dengan mantan asisten mendiang sang Ibu, Riri Khasmita. Seperti diketahui, Riri Khasmita dan 4 orang lainnya telah didtetapkan sebagai tersangka atas dugaan mafia tanah. Namun, pihak Riri justru menyebut bahwa Nirina Zubir ikut menikmati hasil uang penjualan tanah.





Menanggapi hal ini, Nirina pun dengan tegas membantah tudingan tersebut. Ia menjelaskan bahwa awalnya sempat mengutarakan niat untuk membeli rumah di Bali kepada mendiang Ibunda. Alhasil, sang Ibu pun memberikan uang kepada Nirina senilai Rp600 juta yang ditransfer lewat rekening Riri Khasmita.





"Saya blak-blakan aja lah ya ngomongnya. Waktu itu kita pengen beli rumah di Bali, dan memang saya ngomong sama Ibu saya, 'Seru nih Mom kita beli ini.' Tapi memang anggarannya tidak ada sebesar itu. Terus tiba-tiba ibu saya lihat tempatnya, ibu saya juga naksir, yaudah ambil."





"Pokoknya jadiin, nanti uangnya ditransfer sama Riri, down payment-nya. Yaudah dan yang terjadi memang itu, Dia (Riri) mentransferkan dana itu ke saya. Ada Rp600 jutaan," katanya dilansir Hops pada Jumat, (26/11/21).





Singkat cerita, rumah tersebut pada akhirnya tidak jadi dibeli. Nirina pun mengembalikan uang senilai Rp600 juta ke rekening Riri.

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini

Link download novel Layangan Putus karya Mommy ASF

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:32 WIB
X