Lutfi Agizal ikut komentari kisruh warisan keluarga Vanessa-Bibi: Urusin dulu utang piutang...

- Sabtu, 27 November 2021 | 18:55 WIB
Lutfi Agizal. Foto: Instagram
Lutfi Agizal. Foto: Instagram


Kisruh warisan, asuransi, hingga hak asuh anak antara keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memang menjadi perhatian warganet. Menanggapi hal ini, Lutfi Agizal pun menyayangkan eksposur yang berlebihan terhadap kisruh antara keluarga Vanessa dan Bibi. Ia menyayangkan pemberitaan negatif di saat mendiang Vanessa-Bibi belum 40 hari meninggal.





"Pagi pagi nonton TV isinya ribut pembagian harta warisan, lagi sarapan nonton tv isinya ribut pembagian klaim asuransi, siangan dikit noton TV isinya ribut mengenai hak asuh anak. Astaghfirullah haladzim, almarhum almarhumah juga masih belum 40 hari meninggal, kuburannya juga masih basah ini yang dipertontonkan ribut mengenai harta warisan," ujarnya dilansir dari laman Instagram pribadinya pada Sabtu, (27/11/21).





Lutfi Agizal berpendapat bahwa sebaiknya pihak keluarga terlebih dahulu mengurusi tanggungan atau utang piutang Vanessa-Bibi sebelum memikirkan warisan. Ia juga mengkritisi peran KPI yang terkesan abai dalam pemberitaan di televisi.





-
Lutfi Agizal. Foto: Instagram @lutfiagizal




"Urusin dulu apakah ada utang piutang, tanggungan yang harus diselesaikan, bukan malah keributan antar keluarga mengenai pembagian harta waris. Dan itu dipertontonkan di media, di tv, KPI ke mana? Lembaga sensor ke mana? Apakah ini tayangan yang bagus?"





Lebih lanjut, Lutfi Agizal juga meminta kepada MUI untuk menengahi soal pembagian warisan berdasarkan syariat Islam.

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini

X