Masa lalu adik sepupu Vanessa Angel dibongkar, 2013 pernah dimusuhin: Siapa dalang di balik semua?

- Minggu, 28 November 2021 | 11:25 WIB
Adik sepupu almarhumah Vanessa Angel, Tya. Foto: Cumicumi
Adik sepupu almarhumah Vanessa Angel, Tya. Foto: Cumicumi


Rekan dekat mendiang Vanessa Angel, Marissya Icha mengungkapkan kekesalannya terhadap pihak yang memfitnah almarhum Bibi Ardiansyah. Lewat laman Instagram, Marissya mengaku terpancing dengan berbagai fitnah yang beredar, salah satunya pernyataan yang disampaikan oleh adik sepupu almarhumah Vanessa Angel.





"Per hari ini tadinya saya udah coba detox banget dari Instagram yah, capek sebenernya buang-buang energi baik jadi buruk nantinya kepancing-pancing terus… Tapi nyata memang bener-bener memancing saya banget ya kayaknya, udah capek sebenernya sama kerjaan dan urusan pribadi saya juga," tulisnya dilansir pada Minggu, (28/11/21).





Marissya menyebut adanya pihak yang menjadi dalang atas fitnah yang beredar. Bahkan, pengusaha sukses tersebut mengaku punya bukti adanya perintah kepada oknum tertentu untuk membuat fitnah.





"Tepi teruntuk ANDA ANDA SEMUA! Dan siapa DALANG di balik semua ini? MAU SAYA BUKA SEMUA DI SINI? Semua ya, saya pegang banyak bukti-bukti ya sampe Anda suruh tuh Manusia! Anda suruh untuk menjatuhkan anak Anda sendiri, demi untuk terlihat menang di mata public. Saya punya bukti Anda Anda suruh anak itu buat bikin fitnah baru, fitnah tanpa bukti netizen juga pinter-pinter skearang, jejak digital ada!"





Lebih lanjut, Marissya mengungkapkan kekecewaannya sebagaimana berikut.

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini

X