WhatsApp donasi untuk rumah Gala Sky terblokir, netizen: Biasanya ada yang laporin

- Minggu, 28 November 2021 | 12:43 WIB
Gala Sky Adriansyah
Gala Sky Adriansyah


Marissya Icha mengabarkan bahwa WhatsApp donasi untuk Gala Sky di-banned!





Rekan dan shabat terdekat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah berinisiatif untuk mengadakan aksi galang dana. Nantinya, duit yang terkumpul akan digunakan untuk membeli rumah yang ditempati Gala, mengingat saat ini statusnya masih mengontrak. Namun, Marissya Icha membagikan kabar kurang berkenan.





Lewat laman Instagram pribadinya, Marissya mengabarkan bahwa WhatsApp untuk donasi rumah Gala Sky terblokir. "Gak tau kenapa WhatsApp donasi ko ke banned ya? Ada yang tau kah? Apa karena chat-nya kebanyakan yah?" katanya dilansir pada Minggu, (28/11/21).





Menanggapi keluhan Marissya, salah satu netizen pun menyebut bahwa terblokirnya akun WhatsApp donasi Gala Sky bisa jadi karena ada laporan dari pihak tertentu. "Kalau ke banned biasa ada yang laporin kak… nomornya dengan laporan yang enggak-enggak setau aku gitu. Sabar kak."





Marissya mengaku akan mencoba untuk mengembalikan akun WhatsApp tersebut. Jika tidak bisa, rencananya ia akan mengganti nomor. Marissya menegaskan bahw dana donasi masih tetap aman terlepas dari terblokirnya WA. "Ya ampun kalau sampe beneran sih gak habis pikir jahat banget. Aku coba perbaiki sampe besok, kalau gak juga bisa ku ganti nomor ya. InshaAllah dana donasi aman kok ya, Senin ku print buku dan ku-show di story aku ya."

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini

X