Nikita Mirzani tegas soal kisruh warisan keluarga Vanessa-Bibi: Gak usah dibagi dua!

- Minggu, 28 November 2021 | 13:20 WIB
Nikita Mirzani. Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172
Nikita Mirzani. Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172


Nikita Mirzani kembali buka suara soal kisruh antara keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Kali ini, Nikita tak mau berkomentar banyak dan menyebut bahwa persoalan harta tak perlu dipermasalahkan.





"Biarkanlah itu menjadi urusan keluarganya almarhumah Vanessa dan almarhum Bibi. Kalaupun memang ada harta, ada uang, atau segala macem, ya sudah gak usah dipermasalahkan," katanya dilansir dari live Instagram pada Minggu, (28/11/21).





Menurut Nikita, harta dan warisan yang ditinggalkan oleh Vanessa-Bibi tak perlu dibagi-bagi ke dua belah pihak keluarga. Ia menyebut bahwa seluruh harta alangkah baiknya diberikan kepada Gala Sky, terlepas kepada siapa hak asuh atas Gala nanti diputuskan.





-
Nikita Mirzani. Foto: Instagram




"Gak usah dibagi-bagi dua, enggak usah. Serahin aja semuanya untuk Gala. Mau Gala siapa yang ngurus kek, kalau memang bapaknya Bibi yang ngurus, nanti kan kalian sebagai penonton bisa lihat bagaimana perkembangannya," ungkapnya.





Pesan Nikita Mirzani untuk ayah Vanessa





Sebelumnya, Nikita Mirzani juga sudah pernah berkomentar soal perebutan warisan mendiang Vanessa-Bibi. Ia menyebut bahwa Gala Sky adalah ahli waris yang paling berhak untuk menerima semua peninggalan almarhumah.

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini

X