Perankan Aria, Tubagus Ali ungkap kesulitan akting di 'Akhirat: A Love Story'

- Minggu, 28 November 2021 | 15:59 WIB
Tubagus Ali. Foto: dok. pribadi
Tubagus Ali. Foto: dok. pribadi


Film panjang debut Jason Iskandar, 'Akhirat: A Love Story' akan ditayangkan secara perdana pada 2 Desember 2021 mendatang di berbagai bioskop! Film ini patut dinantikan karena mengusung genre fantasy-romance yang terbilang jarang dalam sinema Indonesia. Tubagus Ali yang didapuk untuk berperan sebagai Aria pun mengungkapkan serba-serbi di balik syuting film 'Akhirat: A Love Story'.





Dalam memerankan karakternya, Tubagus Ali mengaku punya kesulitan tersendiri. Kendati begitu, ia tak memungkiri bahwa karakter Aria yang ia perankan punya kesamaan sifat asli dengannya.





"Mungkin kalau sifat ada beberapa kemiripan. Kayak kikuknya dia, terus juga awamnya dia di bidangnya. Cuma, di luar itu justru sebenarnya Aria itu beda banget ya sama (Tubagus Ali)... Reaksi yang diberikan Arya sendiri terhadap situasi pun sebenarnya mirip sama aku juga sih. Itu jadi kayak salah satu keunikannya," katanya kepada Hops pada Kamis, (25/11/21).





Tubagus Ali sendiri banyak beradu akting langsung dengan aktor senior, Yayu Unru. Ia mengaku bahwa Yayu Unru banyak memberikannya ilmu seputar akting dan membuat suasana syuting menjadi menyenangkan. Tak hanya itu, Yayu Unru memang didapuk sebagai acting coach dalam proyek kali ini.





"Fun banget sih dia (Yayu Unru). Aku gak ngerasa kayak syuting malah sama Om Yayu. Sama Om Yayu justru asyik banget karena ketika on cam kita udah jadi karakter masing-masing, udah terbawa seperti itu. Justru ketika off cam-nya banyak ngobrol."

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini

X