Disebut ngemis oleh ayah Vanessa Angel, Anggita Sari jawab pedas: Gapapa guys, yang penting...

- Minggu, 28 November 2021 | 18:31 WIB
Anggita Sari dan Gala Sky. Foto: Instagram
Anggita Sari dan Gala Sky. Foto: Instagram


Rekan mendiang Vanessa Angel, Anggita Sari memberikan tanggapan atas pernyataan Doddy Soedrajat. Seperti diketahui, Anggita bersama sahabat Vanessa-Bibi yang lainnya berinisiatif mengadakan aksi galang dana untuk membeli rumah buat Gala Sky. Tak disangka, aksi mereka justru ditanggapi secara sinis oleh ayah almarhum Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.





"Mencari uang untuk membeli rumah atas nama Gala dengan cara mengemis-ngemis dan meminta donasi serta sumbangan ke orang. Saya sebagai kakeknya malu dan miris dengan rencana ini. Keluarga VA melalui Mayang dan Chika berkarya untuk meghasilkan uang untuk Gala, Insyaallah sebagian royalty akan kita gunakan untuk kebutuhan Gala Aamiin YRA," tulis Doddy dalam pesan WA.





Menanggapi sikap sinis ayah Vanessa Angel, Anggita Sari pun memberikan reaksi santai. Ia mengaku tak masalah jika aksi galang dananya disebut sebagai mengemis. Bahkan, Anggita balik menyindir Doddy dengan menyebutnya 'mengemis perhatian publik'.





"Gapapa guys mau dibilang ngemis/apa pun. Apa sih definisi 'mengemis' yang sebenarnya? Yang penting enggak mengemis perhatian publik… (Kalo aku sih gitu). Cukup lah cukuuup ckck," tulis Anggita dilansir Hops pada Minggu, (28/11/21).





-
Unggahan Anggita Sari. Foto: Instagram




Anggita Sari pilih hati-hati bicara ke media





Dalam unggahan yang lainnya, Anggita Sari mengaku lebih memilih untuk berhati-hati menjawab pertanyaan media. Dalam salah satu kesempatan, Anggita bahkan sengaja tak meladeni awak pencari berita. Hal ini lantaran dirinya takut salah bicara.

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini

X