Vidi Aldiano lamar Sheila Dara: Aku selalu gak percaya sama yang namanya true love

- Minggu, 28 November 2021 | 20:08 WIB
Vidi Aldiano dan Sheila Dara. Foto: YouTube
Vidi Aldiano dan Sheila Dara. Foto: YouTube


Kabar bahagia datang dari pasangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha. Lewat media sosial pribadinya, Vidi membagikan prosesi saat dirinya melamar Sheila Dara. Adapun lamaran tersebut dilakukan saat perayaan hari ulang tahun Vidi Aldiano yang ke-31, pada 29 Maret 2021 lalu.





Dalam speech romantis yang ia ucapkan, Vidi mengaku bahwa ia sudah melewati banyak hal dengan Sheila Dara. Bahkan keduanya juga sempat putus sebelum akhirnya kembali jadian. Vidi juga tak menampik kalau dirinya sempat tak percaya dengan cinta sejati.





"Terutama buat Sheila juga yang ada di sini, kamu gak tahu betapa pentingnya kamu buat aku. Selama bertahun-tahun. Aku selalu gak percaya sama yang namanya true love. Dan waktu pertama kali ketemu kamu pun, we've been through a lot. Kita gak seharmonis itu, bisa dibilang kita main-main aja. We broke up but a year ago, kita balik bareng," kata Vidi dilansir Hops pada Minggu, (28/11/21).





Vidi merasa bahwa Sheila Dara adalah cinta sejati yang selama ini dicarinya. Pelantun lagu 'Nuansa Bening' tersebut pun berterima kasih atas semua hal yang telah dilakukan Sheila untuknya.





"Dan aku ngerasain, aku mendapatkan that true love yang aku cari dari dulu. So, aku berterima kasih buat kamu yang udah menjadi jangkar aku. Yang udah menjadi penyelamat aku karena kayanya cuma kamu yang tahu aku sekarang kaya gimana orangnya. Kamu yang bisa terima aku, kamu yang bisa meng-enhance aku. And I feel like, aku udah nunggu berbulan-bulan untuk mengatakan ini. So, I just wanna ask you something."

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini

X